Selasa, 20 Februari 2018 14:44 WITA

Roro Fitria Sempat Pesta Sabu Bareng 5 Artis Terkenal

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Roro Fitria Sempat Pesta Sabu Bareng 5 Artis Terkenal
Roro Fitria (Ist).

RAKYATKU.COMRAKYATKU.COM - Roro Fitria ditangkap di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan, pada Kamis 14 Februari 2018, karena terjerat narkoba.Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan, pada Kamis 14 Februari 2018, karena terjerat narkoba.

Sebelum ditangkap, Sunan Kalijaga selaku sahabat Roro menyatakan bahwa wanita yang mengaku sebagai titisan Nyi Roro Kidul ini pernah melakukan pesta narkoba. Kalijaga selaku sahabat Roro menyatakan bahwa wanita yang mengaku sebagai titisan Nyi Roro Kidul ini sempat melakukan pesta narkoba. 

"Setelah mencoba (narkoba) mungkin dia merasakan sesuatu yang berbeda sensasinya atau apalah pokoknya. Akhirnya dia setelah ketemu teman-teman lagi, entah ada pesta atau apa, ikut lagi nyoba-nyoba sampai akhirnya tertangkap kemarin," kata Sunan Kalijaga.party atau apa, ikut lagi nyoba-nyoba sampai akhirnya tertangkap kemarin," kata Sunan Kalijaga.

Soal siapa sajakan rekan artis yang ikut aktif pesta narkoba bersama Roro Fitria, Sunan tak tahu pasti pasti. Namun ia mengimbau agar para para para pengguna berhenti untuk menggunakan barang haram tersebut.sajakan rekan artis yang ikut menjalani pesta narkoba bersama Roro Fitria, Sunan mengaku tak tahu pasti. Namun ia mengimbau agar sebaiknya para artis berhenti untuk menggunakan barang haram tersebut.

"Kalau untuk itu saya enggak tahu. Cuma yang pasti, saya tanya sama Roro, kira-kira saya kenal enggak teman-teman artisnya. Ya Roro bilang ada yang kenal ada yang enggak," jelasnya dilansir laman Okezone, Selasa (20/2/2018).

Sementara itu, mengenai profesi rekan artis yang sedang pesta bersama bersama Roro, Sunan mengaku ada sekitar lima orang. Tak hanya bintang sinetron, bintang film hingga penyanyi.

"Kurang lebih ada sekitar lima orang ya, dan mereka juga bisa bilang selebriti yang terkenal juga Ada penyanyi, ada bintang film, ada artis sinetron," tukasnya.