Minggu, 12 Juni 2016 17:59 WITA

Musisi dan Pemuda Bulukumba Gelar Sahur On The Road

Penulis: Ais Nurbiyah Al- Jum'ah
Editor: Jumardin Akas
Musisi dan Pemuda Bulukumba Gelar Sahur On The Road

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Perkumpulan musisi dan muda-mudi Bulukumba mengajak para anak panti asuhan dan pemuda Bulukumba untuk berbaur bersama di kegiatan Sahur On the Road.

Kegiatan amal tersebut dikemas denga berbagai kegiatan hiburan, seperti akustikan, dan stand up comedy. "Jadi kita todak hanya bagi-bagi makanan tapi juga menggelar acara musik dan stand up comedy bersama anak panti," jelas Ketua Panitia Sahur on the road, Farhan kepada Rakyatku.com. Minggu (12/6/2016).

Sahur on the road tersebut dilakukan mulai dari titik kumpul di Lapangan Tribun, kemudian keliling kota Bulukumba. Serta terakhir berbagi makanan sahur kepada anak panti asuhan iyahun nufus.

Loading...

Selain sahur on the road, para musisi dan pemuda Bulukumba, juga menggelar bakti sosial. Dan mengumpulkan pakaian layak pakai untuk disalurkan ke panti asuhan.

"Selain untuk amal tentunya, kegiatan ini juga sebagai ajang kumpul dan bersilaturahmi dengan para musisi dan mudamudi Bulukumba yang jarang bertemu, bulan Ramadan sebagai momentnya," demikian Farhan.

Loading...
Loading...