Senin, 19 Februari 2018 01:30 WITA

Pamer Pacar, Sandy Minta Tessa Kaunang Keluar dari Rumah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pamer Pacar, Sandy Minta Tessa Kaunang Keluar dari Rumah
Tessa Kaunang.

RAKYATKU.COM - Pasca rumah digerebek Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang jadi semakin rutin pamer kemesraan dengan pacar di media sosial. Hal ini rupanya membuat sang suami sekali kesal. 

Buktinya, Sandy meminta Tessa untuk segera angkat kaki dari rumah mereka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Sandy, Firman.

"Pengadilan telah memutuskan rumah itu dibagi dua. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mungkin lebih baik segera keluar dari rumah tersebut. Karena rumah itu akan segera dijual," kata Firman.

Menurut kuasa hukum Sandy, sudah ada pembeli yang mau membeli rumah tersebut. Hanya saja, pembeli itu masih ragu lantaran rumah ini selalu ditutup rapat dan masih ada pemiliknya.

"Pembeli sudah mau, tapi bagaimana bisa melihat rumah itu kalau penggugat dan terbuat bersasaran dan tidak mau untuk menjual. Dimana-mana pembeli harus datang melihat aura dah, caranya, dan lain-lain. Bagaimana pembeli bisa melihat kalau rumah pas mau didatangi ditutup juga," jelasnya dilansir laman Cumicumi, Senin (19/2/2018).

Meski begitu, Sandy tidak akan memaksa Tessa untuk keluar dari rumah itu. "Oke, ia menunggu dari kesadaran Tessa, karena ibu dua anak itu sudah rela untuk menjual rumah tersebut," tukasnya.