Minggu, 18 Februari 2018 14:46 WITA

Kylie Jenner Kewalahan Urus Bayinya

Editor: Suriawati
Kylie Jenner Kewalahan Urus Bayinya
Kylie Jenner

RAKYATKU.COM - Kylie Jenner dilaporkan mulai kewalahan mengurus bayinya dan menyadari bahwa menjadi seorang ibu itu susah.

Wanita berusia 20 tahun itu melahirkan dua minggu yang lalu. Ia melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Stormi, hasil buah cintanya dengan pacarnya Travis Scrott.

Meskipun memiliki anak adalah keputusannya sendiri, namun seorang sumber yang dekat dengan bintang tersebut mengatakan bahwa "Kylie benar-benar kewalahan, dan tidak tahu bagaimana menghentikannya menangis".

"Kylie tidak tahu siapa yang harus minta tolong ke siapa, karena keluarganya sangat sibuk," kata sumber itu pada Radar Online.

"Dia benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan saat Stormi tidak berhenti menangis, jadi solusinya yang terbaik adalah memberi tahu pengasuhnya untuk mengurusnya saja."

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Kylie terlalu disibukkan dengan aktifitas untuk menurunkan berat badan dan belum bisa "menjadi seorang ibu".

"Dia benar-benar membenci mengganti popok dan semua hal lain yang menyertai bayi yang baru lahir dan dia telah memberi tahu temannya bahwa dia tidak mau lagi melahirkan bayi," kata sumber itu.