Jumat, 16 Februari 2018 16:53 WITA

Roro Fitria Bakal Ungkap Artis yang Juga Pakai Narkoba?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Roro Fitria Bakal Ungkap Artis yang Juga Pakai Narkoba?
Roro Fitria (ist).

RAKYATKU.COM - Setelah ditetapkan tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba, Roro Fitria hingga kini masih ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, bedasarkan hasil pemeriksaan sementara, Roro Fitria enggan bicara soal teman artis yang ikut mempengaruhi dirinya mengonsumsi sabu saat diperiksa.

"Berdasarkan interogasi dan di BAP, dia itu pakai buat kepentingan sendiri dan dibeli sendiri. Tidak disebutkan ada orang lainnya. Sampai saat ini hasil BAP ini akan kita pertajam, belum ada keterkaitan yang disampaikan tadi (soal terpengaruh teman artis)," kata Calvijn.

Pengacara Roro, Sunan Kalijaga menyebut Roro menggunakan sabu karena terpengaruh rekan sesama artis. Roro menurut Sunan mengaku kerap diajak mengonsumsi narkoba.

"Dia nggak cerita (dihasut oleh siapa), tapi dia bilang dari kalangan selebritis," kata Sunan di Mapolda Metro Jaya. 

loading...

"Dia ngaku suka diajak-ajak. Dia sudah bilang 'aku kan penyuluh, nggak mau'. (Kemudian temannya menjawab) 'ah nggak seru, lu'. Akhirnya dia mulai coba," lanjutnya dilansir laman Detikcom, Jumat (16/2/2018).

Roro ditangkap polisi saat berada di kediamannya di Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) . Penangkapan Roro merupakan pengembangan dari tersangka WH yang sebelumnya diringkus di dekat showroom motor di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat. 

Roro dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. 

Loading...
Loading...