Jumat, 16 Februari 2018 10:43 WITA

Roro Fitria Terancam Tak Direhabilitasi, Ini Alasannya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Roro Fitria Terancam Tak Direhabilitasi, Ini Alasannya
Roro Fitria.

RAKYATKU.COM - Setelah ditetapkan tersangka dalam kasus kepemilikan narkoba, Roro Fitria terancam tak akan menjalani rehabilitasi. Alasannya, polisi hingga kini masih melakukan penyidikan untuk menelusuri asal narkoba yang dibeli Roro melalui perantara seorang fotografer berinisial WH.

Belum lagi, saat dilakukan tes urine hasilnya Roro negatif menggunakan narkoba. Kuat dugaan Roro berperan sebagai pengedar. "Belum (ada rencana rehabilitasi), kami masih fokus ke penyidikan," kata Kepala Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Jumat (16/2/2018).

Dalam penyidikan kasus ini, polisi masih menelusuri pelaku berinisial YK yang berperan sebagai pemasok sabu-sabu seberat 2,4 gram. "Intinya dalam kasus ini, kami masih fokus ke pengembangan dulu. Kami masih mencari tersangka satu lagi inisial YK," jelasnya.

Calvijn menambahkan, polisi masih mendalami apakah ada nama-nama baru selain YK dalam kasus kepemilikan narkoba Roro Fitria. "Sementara ini dia (WH) baru menyebutkan satu orang," ungkap Calvijn dilansir laman Suara.

loading...

Roro Fitria ditangkap polisi saat berada di kediamannya di Pattio Residence, Jalan Durian Raya Nomor 23 D, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) siang.

Penangkapan itu merupakan pengembangan dari tersangka WH yang sebelumnya diringkus di dekat showroom motor Suzuki, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat. Dari penangkapan WH, polisi menyita sabu-sabu seberat 2,4 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Loading...
Loading...