Jumat, 16 Februari 2018 00:30 WITA

Selain Sabu-sabu, Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Roro Fitria

Editor: Nur Hidayat Said
Selain Sabu-sabu, Ini Barang Bukti yang Diamankan Polisi dari Roro Fitria
Roro Fitria.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Disk jockey (DJ) sekaligus model seksi, Roro Fitria, menambah deretan selebriti pengguna narkotika yang ditangkap aparat kepolisian. Kepolisian Polda Metro Jaya sebelumnya menyebutkan telah menyita barang bukti sabu-sabu dari Roro Fitria. 

Saat ditangkap, Roro memang tidak dalam kondisi menggunakan barang haram tersebut. Ia baru meminta dicarikan sabu-sabu kepada fotografernya. Kini pihak berwajib berencana melaksanakan tes urine kepada yang bersangkutan. 

"Sementara ini akan kita lakukan (tes urine), yang jelas barbuknya ada. Intinya akan kita lakukan pengembangan," ujar Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Polda Metro Jaya, dikutip Kapanlagi.com, Kamis (15/02/2018).

Selain sabu-sabu, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari Roro Fitria. Yakni, satu unit HP sebagai alat komunikasi pemesan BB sabu-sabu WH dan RF, satu buku tabungan BCA atas nama RF, dan satu kartu ATM BCA atas nama RF yang digunakan untuk mentransfer ke WH.

Terkait ATM dan buku tabungan, Roro Fitria pernah menyita perhatian publik. Pada salah satu program TV, ia pernah memamerkan saldo di dalamnya. Roro memiliki sejumlah buku tabungan yang saldonya mencapai Rp1 miliar1 miliar setiap buku. Ia juga memiliki deposito berjangka yang nilainya mencapai Rp20 miliar. 

Roro Fitria sendiri terancam dikenakan sejumlah pasal di antaranya Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.