Kamis, 15 Februari 2018 20:01 WITA

Ini 4 Shio yang Paling Beruntung di Tahun Anjing 2018

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini 4 Shio yang Paling Beruntung di Tahun Anjing 2018

RAKYATKU.COM - Di tahun Anjing 2018 ini, ada beberapa shio yang memiliki keberuntungan paling baik. Dalam segala aspek, sekian shio ini punya masa depan cerah yang menjanjikan.

1. Shio Kelinci

Di tahun Anjing ini, shio kelinci menduduki peringkat pertama dalam peruntungan. Secara keuangan, mereka sangat stabil, memiliki pendapatan dan keuntungan besar jika sedang melakukan investasi dan bisnis. 

Rezeki dan kekayaannya bertambah dengan mudah seiring usaha yang terus dilakukan. Dalam hal asmara, baik-baik saja dan tidak banyak permasalahan yang timbul. Hanya perlu menjaga kesehatan karena lelah bekerja.

2. Shio Macan

Shio Anjing menduduki peringkat kedua sebagai yang paling beruntung di tahun ini. Semua aspek kehidupan mengalami kenaikan, terutama kekayaan. Penghasilan yang stabil, karir yang semakin baik dan datangnya kesempatan yang memberikan keuntungan tambahan. 

Untuk urusan asmara, pria single lebih berkesempatan menemukan jodoh, sedangkan wanita cukup hubungan persahabatan saja. Kesehatan cukup baik, hanya perlu olahraga.

3. Shio Kuda

Tahun Anjing jadi tahun yang baik dan penuh keberuntungan untuk shio kuda dalam hal semua hal. Karir yang membaik meski ada beberapa konflik, ada kemungkinan kenaikan gaji dan promosi atau tawaran kerja dengan gaji lebih tinggi. 

Secara keuangan, stabil dan tidak kekurangan. Hubungan asmara, bagi wanita disarankan lebih bijak dan berkomunikasi lebih baik. Kesehatan, kamu butuh liburan ketika sedang penat, selebihnya baik-baik saja.

4. Shio Babi

Shio Babi juga punya keberuntungan yang baik tahun ini. Meski ada kendala dan tekanan dalam hal karir serta krisis keuangan namun bisa ditangani dengan baik dengan kepala dingin dan sikap optimis. 

Setelah itu, karir cukup stabil dan bisa menata uang dengan baik. Untuk urusan asmara, stabil dan harmonis, baik untuk yang menikah maupun yang masih pacaran. Untuk kesehatan, hanya butuh tidur lebih banyak, kurangi begadang.

Berita Terkait