Kamis, 15 Februari 2018 18:51 WITA

Roro Fitria Beberkan Peredaran Narkoba di Kalangan Artis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Roro Fitria Beberkan Peredaran Narkoba di Kalangan Artis
Roro Fitria. (Foto/Deticom)

RAKYATKU.COM - Setelah ditangkap Ditektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, artis Roro Fitria mengaku sudah dua kali mengonsumsi sabu. Alasanya hanya ingin coba-coba.

"Alasan Roro ya itu coba-coba. Saya bilang, 'Ro, kan kamu tahu bahaya narkoba itu seperti apa, kok ada bahasa coba-coba,' saya bilang," kata pengacara Sunan Kalijaga, Kamis (15/2/2018).

Sunan mengaku sudah menemui Roro di Polda Metro Jaya. Sunan menemuinya karena prihatin lantaran Roro pernah bersamanya digandeng untuk memberikan penyuluhan soal bahaya narkoba.

Kepada Sunan, Roro belum banyak bercerita. Hanya, Roro mengaku menggunakan narkoba karena pengaruh dari temannya sesama artis. "Ya katanya juga dari kalangan foto model dari artis, ya dia nggak sebut nama," ungkap Sunan. 

Sunan pun memberikan nasihat kepada Roro. Apalagi Roro, yang sudah tahu bahaya narkoba, seharusnya bisa menghindarkan diri dari narkoba.

"Saya cuma bilang, 'Kamu harusnya bisa lebih menjaga, bahkan harus bisa merangkul, mengajak yang makai, yang menggunakan segera berhenti'," jelasnya dilansir Detikcom.

Sementara itu, Sunan menegaskan tidak akan memberikan pendampingan hukum kepada Roro. Dia juga mengimbau artis lain yang memakai narkoba segera berhenti. "Saya sudah komitmen tidak akan memberikan pendampingan hukum," tandas Sunan.