Kamis, 15 Februari 2018 17:00 WITA

Perhitungan, 4 Zodiak Cewek Ini Terkenal Pelit

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Perhitungan, 4 Zodiak Cewek Ini Terkenal Pelit
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Menyimpan uang sisa kembalian, menyimpan struk belajaan, dan menghitung ulang semuanya dari awal adalah kebiasaan orang yang punya sifat teliti dan perhitungan.

Memang hal ini bagus untuk mengontrol keuangan, tapi jika kita berlebihan nanti malah kelewat irit alias pelit. Kaya misalnya 4 zodiak cewek ini nih, mereka punya sifat pelit yang kebangetan.

1. Cancer

Cancer memiliki ingatan yang kuat sehingga mereka bisa hafal seluruh pengeluaran dari awal bulan hingga akhir bulan. Mereka juga akan merinci semuanya dan mengurangi apapun keperluan yang sekiranya bisa mereka pangkas biar makin hemat. 

Bahkan saking hematnya Cancer tidak segan untuk mengunjungi beberapa tempat untuk mensurvei harga dan melakukan perbandingan mana yang paling murah meriah.

2. Sagitarius

Sagirarius selalu berusaha mengeluarkan uang seperlunya dan terencana, bagi mereka tak ada yang namanya belanja dadakan karena sale.  Anggaran mereka perbulan dijamin rapi dan tersusun secara lengkap dan setiap habis belanja mereka gak akan lupa meminta kembalian untuk disimpan.

Kalo kalian merasa punya hutang sama mereka mendingan buru buru dibayar deh, karena kalo udah keluar sifat judesnya dijamin kamu bakal ciut.

3. Scorpio

Scorpio tak akan membeli apapun selama mereka masih belum butuh butuh banget. Sifat pelitnya ini bahkan sering bikin mereka kerepotan sendiri, karena harus mikirin gimana caranya untuk bisa memanfaatkan barang yang ada menjadi multifungsi biar gak pake ini itu demi mengurangi pengeluaran. Makanya gak heran kalo Scorpio jarang banget jalan jalan atau sekedar hangout bareng teman, mereka itu irit maksimal!

4. Libra

Diam diam cewek Libra adalah seorang ahli dalam mengatur keuangan, karena mereka bisa tegas terhadap daftar prioritas yang mereka punya. Mereka juga dapat menahan godaan diskon atau ajakan berbelanja bareng temen temen. 

Dilansir laman Idntimes, cewek Libra akan mengalihkan perhatian dan fokus terhadap target dan prioritas mereka. Karena Libra adalah seorang yang konsisten dan tidak plinpan. 

 

Tags