Kamis, 15 Februari 2018 15:20 WITA

Ingin Pesta Sabu Saat Valentine, Roro Fitria Bikin Pengakuan Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ingin Pesta Sabu Saat Valentine, Roro Fitria Bikin Pengakuan Mengejutkan
Roro Fitria.

RAKYATKU.COM - Roro Fitria rupanya ditangkap anggota Ditektorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, sebelum memakai narkotika jenis sabu di malam valentine.

"Akan digunakan tanggal 14 malam. Hari Valentine. Ya tapi ternyata paginya ditangkap di TKP 1 WH ditangkap pukul 10.20 WIB dan TKP 2 Roro Fitria pukul 12.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (15/2/2018).

Argo juga mengatakan, perempuan dengan kekayaan Rp 750 miliar itu sudah dua kali menggunakan narkoba. "Memesan baru ini. Tapi dia pernah menggunakan dua kali. Dia beli untuk kenyamanan diri sendiri saja," jelasnya dilansir Detikcom.

Sementara itu, Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn 
Calvijn menambahkan, dari tersangka WH didapatkan dua klip plastik berisi sabu dengan berat bruto 2,4 gram yang tersimpan di bungkus rokok. Sabu itu dipesan oleh Roro Fitria sejak tanggal 13 Februari 2018.

"Sabu pemesanan dari RF yang dipesan tanggal 13, baru ada tanggal 14. Awalnya pemesanan ada 3 gram, yang ada saat ini 2 gram. Kita lakukan pengembangan di rumah RF," tutur Calvijn.

"Selama perjalanan intens RF menelepon WH, 'Sudah ada? Sudah di mana?' Itu intens dilakukan oleh Roro selama kami perjalanan menuju rumahnya," lanjutnya.