Kamis, 15 Februari 2018 08:01 WITA

Baru Beberapa Hari Berhijab, Kartika Putri Mengaku Menyesal

Editor: Abu Asyraf
Baru Beberapa Hari Berhijab, Kartika Putri Mengaku Menyesal
Kartika Putri

RAKYATKU.COM - Baru beberapa hari terakhir berhijab, artis Kartika Putri tiba-tiba mengaku menyesal. Ada apa?

Keputusan Kartika untuk hijrah dan mengenakan busana muslimah terungkap pada 10 Februari 2018. Saat itu, dia mengunggah foto terbaru di akun Instagram yang menunjukkan dirinya tampil dengan menutup aurat. Sangat jauh berbeda dari penampilannya selama ini.

Tidak hanya itu, Kartika juga menghapus foto-foto seksinya di akun Instagram. Nah, setelah menghapus foto-fotonya, Kartika mengaku menyesal. 

"Ya Allah, saya amat sangat menyesal baru bisa hijrah sekarang. Mengapa tidak dari dulu saya lakukan?" ujar Kartika, Rabu (14/2/2018).

Setelah berhijab, Kartika mengaku perasaannya lebih tenang. Artis berusia 27 tahun ini juga mengajak orang-orang untuk mengikuti jejaknya. 

"Karena tidak pernah aku merasa setenang, sebahagia, dan seberharga seperti saat ini. Demi Allah hijrah lah sahabat sahabat ku, jaminannya bahagia dan tenang, saya berani jadi taruhannya," lanjutnya.

Selain pakaian, Kartika juga mulai selektif terkait calon suami. Kartika mengungkapkan bahwa dirinya malah lebih santai dalam mencari jodoh. Artis berusia 27 tahun ini mengatakan kalau dirinya akan lebih serius tanpa melalui tahap pacaran. 

"Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama Mama, 'Ma insya Allah nggak mau pacaran'. Kalau memang ada yang serius silakan temui Mama aku. Silakan ngomong sama Mama," katanya.
 
Kartika mengaku tidak ingin tertekan hanya demi memikirkan jodoh. Ia sudah memasrahkan semuanya pada Tuhan dan terus fokus menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Sudah nggak mau mikirin yang sesetress itu lagi. Kalau ada bismillah, ya kalau nggak ada ya fokus belajar dulu aja. Mempersiapkan diri yang baik," tambahnya.