Rabu, 14 Februari 2018 15:30 WITA

Sempat Bersetru, Akhirnya Chef Juna Mengunjungi Toku Kue Coklat di Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Sempat Bersetru, Akhirnya Chef Juna Mengunjungi Toku Kue Coklat di Makassar

RAKYATKU.COM - Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal Chef Juna akhirnya mengujnungi toko kue coklat yang ada di Makassar, Chocolicious Indonesia.

Kunjungan Chef Juna ke outlet Chocolicious yang berada di Jalan A. P. Pettarani, Makassar ini merukapan janjinya setelah sempat berseteruh.

Kunjungan Chef Juna terlihat dari postingan instagram Chocolicious dan Chef Juna. Keduanya saling mengapresiasi.

 

 

Sebuah kehormatan bagi kami, outlet Chocolicious Indonesia yang sederhana dikunjungi oleh chef-chef hebat, diantaranya Chef Juna, Chef Lucky, dan Chef Chandra. Mereka merupakan chef yang luar biasa, chef yang rendah hati, dan chef yang penuh dedikasi tinggi. Kami dengan perasaan bangga dan haru berterima kasih kepada para chef terkhusus kepada Chef Juna yang telah berkunjung dan menyicipi hasil karya sederhana kami. Semoga silaturrahim ini bisa tetap terjalin dan terajut indah dalam bingkai kebersamaan, kekeluargaan, dan persatuan bangsa. Mari menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang besar, bangsa yang penuh rasa cinta antarsesama. Kami haturkan permohonan maaf kepada para chef jika belum bisa memberikan pelayanan terbaik selama berkunjung ke outlet sederhana kami. Semoga ke depannya kami bisa menimba ilmu yang lebih kepada semua chef terbaik di negeri ini. Hormat kami, Manajemen Chocolicious Indonesia

A post shared by CHOCOLICIOUS INDONESIA (@chocoliciousindonesia) on

"Sebuah kehormatan bagi kami, outlet Chocolicious Indonesia yang sederhana dikunjungi oleh chef-chef hebat, diantaranya Chef Juna, Chef Lucky, dan Chef Chandra.

Mereka merupakan chef yang luar biasa, chef yang rendah hati, dan chef yang penuh dedikasi tinggi.

Kami dengan perasaan bangga dan haru berterima kasih kepada para chef terkhusus kepada Chef Juna yang telah berkunjung dan menyicipi hasil karya sederhana kami.

Semoga silaturrahim ini bisa tetap terjalin dan terajut indah dalam bingkai kebersamaan, kekeluargaan, dan persatuan bangsa.

Mari menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang besar, bangsa yang penuh rasa cinta antarsesama.

Kami haturkan permohonan maaf kepada para chef jika belum bisa memberikan pelayanan terbaik selama berkunjung ke outlet sederhana kami. 
Semoga ke depannya kami bisa menimba ilmu yang lebih kepada semua chef terbaik di negeri ini.

Hormat kami,
Manajemen Chocolicious Indonesia,"
kata Chocolicious.

Postingan tersebut langsung ditanggapi Chef Juna.

"Terima kasih atas kerendahan hati dan keramah-tamahannya.. selain emang kue-kuenya enak dan banyak variasinya, hospitality @chocoliciousindonesia pasti akan menjadi assets untuk semakin sukses," kata @junarorimpandeyofficial.

Diketahui, Chocolicious Indonesia menjadi buat bibir netizen Indonesia karena sikapnya menolak memberi kartu ucapan selama Natal di kuenya. Hal ini mengundang reaksi netizen. Sala satunya Chef Juna yang sempat menyayangkan sikap Chocolicious Indonesia.

Namun setelah Chef Juna mengetahui alasan Chocolicious bersikap begitu, Chef Juna akhirnya meminta maaf dan berjanji untuk mencicipi dan mengunjungi outlet Chocolicious di Makassar.