Rabu, 14 Februari 2018 13:25 WITA

Fachri Albar Ditangkap, Sang Istri Unggah Foto Wajah Sedih dan Pucat

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Fachri Albar Ditangkap, Sang Istri Unggah Foto Wajah Sedih dan Pucat
Fachri Albar bersama istrinya, Renata Kusmanto.

RAKYATKU.COM - Fachri Albar ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika, pada Rabu (14/2/2018). Hingga saat ini Fachri masih menjalani pemeriksaan polisi di Polres Jakarta Selatan. 

Saat ditangkap, polisi juga menemukan beberapa barang bukti narkoba. Bahkan, bukan hanya satu jenis narkoba yang ditemukan. "Satu paket sabu, dua papan dumolid, potongan ganja," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Sontak, kabar tersebut membuat heboh para penggemar Fachri Albar. Di akun media sosialnya, Instagram, para warganet mempertanyakan kabar tersebut. Adapula yang bertanya langsung ke istri Fachri, Renata Kusmanto.

Di akun Instagramnya, para warganet ramai mengomentari foto Renata Kusmanto yang baru diunggahnya pada Selasa, (14/2/2018). Dalam foto tersebut, wajah Renata terlihat sedih dan pucat. 

"Ya Alloh mba, kenapa jadi saya yg sedih ya liat foto km dan anak2 kamu, semoga mba sabar ya, dan mslh suami cepat selesai sehingga bs kumpul kembali dgn keluarga, Aamiin," tulis akun @bryandarrell20.

Sekedar diketahui, Fachri juga pernah berurusan dengan kepolisian terkait kasus yang sama di tahun 2007 lalu. Saat itu, polisi menggerebek rumah ayah Fachri, Ahmad Albar di kawasan Cinere, Depok. Ketika itu, petugas juga menemukan 1,2 gram kokain di kamar Fachri.

Sementara itu, Fachri sempat menghilang ketika polisi menemukan barang bukti narkotika di kamarnya. Mabes Polri pun memasukkan aktor tersebut sebagai DPO (daftar pencarian orang). Polisi menyatakan sedang mencari keberadaan mantan kekasih Marsha Timothy tersebut. 

Namun, setelah empat hari menghilang, Fachri menyerahkan diri. Ia mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Jumat, 30 November 2007 dini hari. 

???? @heaven_tanudiredja beautiful show last nite ? ???? @dandyhendrata ???? @choky_sugamakeup

Sebuah kiriman dibagikan oleh Renata Kusmanto (@renata711) pada