Selasa, 13 Februari 2018 10:34 WITA

Bantah Pacaran dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Akui Dimanfaatkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bantah Pacaran dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Akui Dimanfaatkan
Lucinta Luna.

RAKYATKU.COM - Aktor Mike Lewis membantah pernah menjalin kasih dengan penyanyi dangdut, Lucinta Luna. Ia mengaku tidak pernah pacaran dengan Lucinta dan itu bisa dibuktikan di akun instagramnya.

Ia mengaku hanya bertemu satu kali dengan Lucinta. Jadi, kata Mike, aneh kalau perempuan itu mengatakan sempat berpacaran. “No! ini semuanya liat ig-nya Mike kan tahu siapa yang aku pacarin,” ujar Mike.

Ia juga menuturkan bahwa saat bertemu dengan Lucinta hanya berbicara soal karier ke depannya agar lebih baik.

“Kepedean atau nggaknya, aku ngga bisa ngomong. One time terus i dont know. I wish her the best in her career, tapi its very aneh kalau dia bilang kita pacaran,” tutur Mike.

Ia justru menilai penyanyi dangdut itu memanfaatkannya untuk mencari popularitas. “Aku tau itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya ngga bener juga. Aku bener-bener merasa dimanfaatin,” jelasnya dilansir laman Suara.

Sebelumnya Lucinta Luna membuat heboh dengan melakukan swafoto bersama Mike Lewis di sebuah kamar. Bahkan dalam sebuah wawancara, Lucinta mengaku video itu diambil usai Mike mandi.

Lucinta juga mengaku kalau saat video dan foto itu diambil memang sedang menjalin kasih dengan Mike. Bahkan usai pengakuan itu, beredar video lainnya yang sangat mesra antara Lucinta dan Mike.