Senin, 12 Februari 2018 17:48 WITA

Dinilai Merusak Remaja Labil, Begini Jawaban Rina Nose

Editor: Adil Patawai Anar
Dinilai Merusak Remaja Labil, Begini Jawaban Rina Nose

RAKYATKU.COM - Rino Nose lagi-lagi mendapat kritikan pedas dari netizen. Hal ini diawali dari ponstingannya di akun instagramnya.

"Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini..
.
Alkisah, seorang Rina Nose posting ini dan itu..
.
Beberapa saat kemudian......
.
Ketika no reply -> “artis sombong, percuma punya instagram cuma buat posting doang tp kaga balesin komen”
.
Ketika turn off comments -> “takut dibully tuh makanya tutup komen! Jangan jadi artis woy klo ga mau di bully” (dan itu komen nya di lapak orang) gemesh kali ye..
.
Ketika pembully saya hadapi -> “ngapain sih diladenin? Kurang kerjaan yah?”
.
Ketika komen negatif di reply -> “yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat”
.

Ketika komen positif di reply-> “emang maunya di puja puji terus si Rina ini!”
.
Maha benar netizen dengan segala komentarnya????????
.
Cerpen ini dipersembahkan oleh Es Kenyot Sari Komen
," tulis Rina Nose.

Dinilai Merusak Remaja Labil, Begini Jawaban Rina Nose

Postingan tersebut mendapat ribuan tanggapan netizen. Salah satunya akun @alfarizi_mcfires. Menurutnya, Rina Nose telah banyak menjerumuskan remaja labil ke jalan yang tidak benar. Sebagai publik figur, Rina Nose sudah mencontohkan jika buka hijab itu hal biasa.

Meski mendapat keritikan pedas, Rina Nose balik menantang netizen tersebut untuk membuktikan jika dia bagian dari perusak generasi bangsa.