Senin, 12 Februari 2018 17:11 WITA

Cristiano Ronaldo Tertangkap Kamera Ucapkan Assalamualaikum

Editor: Nur Hidayat Said
Cristiano Ronaldo Tertangkap Kamera Ucapkan Assalamualaikum
Cristiano Ronaldo bersama Khabib Nurmagomedov. Foto: Instagram.

RAKYATKU.COM - Ada banyak cara untuk memperlihatkan toleransi umat beragama. Seperti yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo, saat bertemu petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. Megabintang Real Madrid itu tertangkap kamera mengucapkan assalamualaikum untuk menghormati Khabib yang memang seorang muslim.

Pertemuan Ronaldo dengan Khabib diketahui terjadi di Madrid usai laga Real Madrid melawan Real Sociedad yang berkesudahan 5-1. Dalam video diunggah Khabib melalui Instagram, Ronaldo terlihat akrab dengan petarung asal Rusia itu. 

Sambil mengacungkan ibu jari ke arah kamera Ronaldo mengucapkan "Assalamualaikum. Waalaikumsalam." Dalam video itu juga ada anak pertama Ronaldo, Cristiano Jr. 

Pada kesempatan ini Ronaldo dengan Khabib sempat bertukar hadiah. Ronaldo memberi kostum Real Madrid dan bola bertanda tangan dirinya. Sebaliknya, Khabib memberi jubah bertarung kepada Ronaldo. 

"Senang bisa bertemu Anda sang juara. Selamat atas penampilan indah Anda semalam," tulis Khabib melalui Instagram merujuk pada laga Real Madrid melawan Real Sociedad. Dalam laga ini Ronaldo memang bermain apik dengan mencetak hat-trick alias tiga gol. 

Unggahan video Khabib melalui akun Instagram khabib_nurmagomedov pun telah tayang 1.769.896 sampai Senin sore Wita (12/2/2018). Para pengikut Khabib memberikan respons positif terhadap unggahannya itu.