Senin, 12 Februari 2018 11:52 WITA

Tom Hanks Selebriti Paling Diharap Jadi Presiden AS Berikutnya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tom Hanks Selebriti Paling Diharap Jadi Presiden AS Berikutnya
Tom Hanks. (GETTY IMAGES / CHRISTOPHER POLK / STAFF)

RAKYATKU.COM - Ada banyak pembicaraan tentang selebriti utama yang akan maju pada pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) berikutnya. 

Dikutip dari Indy100.com, Senin (12/2/2018), baik Oprah Winfrey dan The Rock, keduanya disebut-sebut sebagai calon potensial. Namun mereka telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan berkampanye untuk tahun 2020.

Tapi, menurut situs rangking Ranker, aktor pemenang Oscar, Tom Hanks adalah orang yang benar-benar diharapkan publik menjadi Presiden AS.

Tom terkenal karena perannya di Forrest Gump, Saving Private Ryan, Toy Story, dan Big Hanks. Hanks secara mengejutkan tidak pernah berperan sebagai presiden dalam filmnya, membuat hasil ini cukup menarik. 

Meskipun ia praktis tidak memiliki pengalaman dalam dunia politik, kemampuan Hank sebagai aktor dan persona pria baik secara keseluruhan mungkin adalah modal yang baik.

Selain Tom, juga ada nama seperti Stephen Colbert dan Jon Stewart yang mungkin akan melakukan pekerjaan terbaik. Karena peran mereka sebagai komedian dan satiris mengharuskan mereka mengetahui satu atau dua hal tentang politik.

Oprah, Ellen dan Morgan Freeman mungkin akan memiliki kemampuan bernegosiasi terbaik karena mereka sangat cakap dalam mendengarkan dan berkomunikasi.

Rock, Clint Eastwood dan Chuck Norris mungkin akan mencoba menendang pantat sebanyak yang mereka bisa, tapi yang paling cerdas pasti adalah "The Science Guy" Bill Nye .

Nama penting lainnya yang masuk dalam daftar termasuk Bill Gates , Michelle Obama , Michael Moore , Snoop Dogg ,  Eminem , Taylor Swift dan bahkan Yesus Kristus .

Berita Terkait