Senin, 12 Februari 2018 01:00 WITA

Dina Sabun Colek Bongkar Skenario Pernikahan Palsu Vicky Prasetyo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dina Sabun Colek Bongkar Skenario Pernikahan Palsu Vicky Prasetyo

RAKYATKU.COM - Penyanyi dangdut personel Duo Sabun Colek, Dina, mengaku sempat ditawari Vicky Prasetyo untuk melakukan pernikahan setting-an. Tawaran tersebut datang sebelum heboh rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga.

Menurut penyanyi yang beken dengan sebutan Dina Sabun Colek ini, Vicky Prasetyo pernah mengutarakan ide mencari ustad untuk menikahkan mereka.

"Jadi gini, kami nikah siri benaran, (dinikahkan) sama ustad. Tapi enggak bilang ke ustad kalau menikahnya hanya bohongan," ujar Dina Sabun Colek.

Dengan siasat ini, jika mereka dicecar di kemudian hari soal pernikahan tersebut, sang ustad bisa membantu menjelaskan bahwa pernikahan itu benar terjadi.

"Kami diam aja. Kan ustad enggak tau kalau nikahnya bohongan," ucap Dina Sabun Colek, menceritakan skenario yang digagas Vicky.

Setelah 'menikah"', Vicky Prasetyo dan pasangan yang mau diajak settingan tidak melakukan kegiatan layaknya suami-istri. Ada perjanjian keduanya menjalankan kehidupannya masing-masing.

"Nikahnya benar, tapi setelah itu punya kehidupan masing-masing. Enggak berhubungan badan," ujar Dina Sabun Colek, dilansir laman Tempo, Senin (12/2/2108).

Dina Sabun Colek kemudian menampik tawaran Vicky Prasetyo dengan alasan tidak ingin mempermainkan pernikahan. Selain itu, Dina mengaku sudah punya kekasih.

Dina mengaku terkejut, karena tak lama setelah penolakan tersebut, muncul kabar rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Keduanya menikah pada Jumat, 9 Februari 2018, di Masjid Istiqlal, Jakarta.

 

Tags

Berita Terkait