Minggu, 11 Februari 2018 17:16 WITA

Elton John Garap Soundtrack Film Lion King Terbaru

Editor: Aswad Syam
Elton John Garap Soundtrack Film Lion King Terbaru
Elton John

RAKYATKU.COM - Penyanyi kawakan asal Inggris, Sir Elton John, telah mengkonfirmasi bahwa dia telah kembali ke akar Lion King-nya. Dia akan mengerjakan soundtrack untuk remake. 

Kepada The Sun sebagaimana dilansir Metro.co.uk, Elton mengatakan, dia kembali ke studio untuk membantu membuat soundtrack untuk film 2019 yang akan tokohnya akan diisi Beyonce, Donald Glover dan Seth Rogen itu.

"Mereka perlu memiliki lagu kredit akhir yang baru. Akan ada empat lagu kami di film ini, dari aslinya: Can You Feel The Love Tonight, Hakuna Matata, I Just Can’t Wait To Be King, dan Circle of Life," jelas pria berusia 70 tahun itu.

"Dan kemudian akan ada akhir, lagu penutup, dan kami telah berbicara dengan orang-orang Beyonce dan semoga Tim (Rice) dan saya dan dia bisa memasak sesuatu," jelas Elton. 

Pelantun "The Rocket Man" itu menambahkan, ini akan menjadi proyek besar baginya. "Jadi kita akan lihat, meski masih sedikit ambigu seperti apakah Beyonce akan merekam dengannya, kita semua untuk kolaborasi ini; datang bersama legenda Sir Elton mengerjakan soundtrack film Disney 1994 yang asli, jadi pas sekali dia meminjamkan suaranya dan percaya pada ronde ini," ujarnya. 

Ini menambah tingkat kegembiraan yang lebih tinggi dari buzz film yang pertama kali ditayangkan saat diumumkan pada bulan November, Beyonce dilemparkan sebagai Nala dalam live action soon-blockbuster. Penyanyi Single Ladies itu akan memainkan minat cinta Simba, dengan Donald Glover menyuarakan peran utama Simba, dan James Earl Jones akan menampilkan kembali perannya sebagai Mufasa.

Berita Terkait