Minggu, 11 Februari 2018 17:06 WITA

Anaknya 'Dilukai Netizen, Denada: Saya Cari Sampai Dapat

Editor: Adil Patawai Anar
Anaknya 'Dilukai Netizen, Denada: Saya Cari Sampai Dapat
Denada.

RAKYATKU.COM - Tak seperti biasanya, Denada tersinggung dengan komentar netizen. Bukan soal dirinya yang biasa dikritik soal penampilan seksinya.

Namun netizen satu ini menghina anak perempuan Denada dengan kata-kata kotor. Hal ini ditengarai saat Denada memposting foto seksinya di akun instagram pribadinya. 

"Betina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2," tulis akun @leza_zulkifly.

Melihat hinaan yang didapatkan anaknya, Denada menandai akun tersebut dan kembali memposting komentar buruk netizen itu.

Denada menilai, komentar netizen itu ujian baginya sebagai seorang ibu.

Anaknya 'Dilukai Netizen, Denada: Saya Cari Sampai Dapat

"@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya?
Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. 
You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU.
Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.

Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. 
Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,"
kata Denada.