Minggu, 11 Februari 2018 15:17 WITA

Moody Pop, Band Baru Rasa Boomerang

Editor: Mulyadi Abdillah
Moody Pop, Band Baru Rasa Boomerang
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tentu pecinta musik Indonesia masih asing dengan band bernama Moody Pop. Yah, wajar saja karena band ini baru terbentuk akhir 2017 lalu. 

Mereka baru-baru meluncurkan single dan video klip berjudul "Akulah Lelaki". Yang menarik dari Moody Pop adalah beberapa personelnya wajah lama yang sudah malang melintang di dunia musik. Siapa yang tak kenal Henry?

Dia adalah pemain bass band rock Boomerang. Begitu juga Tommy sang gitaris yang menggantikan John Paul Ivan di Boomerang.

Henry memberi pengakuan bahwa Moody Pop adalah project yang digarapnya bersama Tommy. “Moody Pop adalah media ekspresi baru bagi kami (Henry dan Tommy) yang menggaet talenta muda seperti gitaris Gyant dan vokalis Angga,” ujar Henry dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (11/2/2018).

Apakah Henry dan Tommy lebih mengutamakan Boomerang atau Moody Pop?

"Untuk sementara kami fokus promo single Akulah Lelaki dari Moody Pop” ujar Henry maupun Tommy diplomatis.

Lagu Akulah Lelaki bisa Anda tonton di Channel YouTube Moody Pop. Khusus untuk pecinta musik di Makassar, Anda sudah bisa mendengarkan dan request di radio-radio Makassar. Diantaranya Radio Madama, Mercurius, I Radio, SC FM, Delta FM, dan Radio Bharata.