Minggu, 11 Februari 2018 14:16 WITA

Make Up Artis Australia Puji Kecantikan Ayu Ting Ting

Editor: Adil Patawai Anar
Make Up Artis Australia Puji Kecantikan Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting.

RAKYATKU.COM - Ayu Ting Ting boleh dibilang sebagai penyanyi dangdut papan atas yang juga menjadi pengisi tetap sejumlah acara TV. Followernya di Instagram pun disebut-sebut terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. 

Tak sedikit pula hatersnya. Hal kecil apapun yang dilakukanya akan muncul jadi pemberitaan yang bernada negatif dan menjadi bahan ejekan. Namun tak begitu ketika Ayu Ting Ting berada di Australia.

Saat syuting film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak di Australia, Ayu Ting Ting justru dipuji oleh sang make up artist, yang bernama Grace Welcome. Dilansir tabloidbintang, tak seperti biasanya yang penuh komentar miring, kali ini ibu Bilqis Khumairah Razak itu disebut sebagai sosok yang cantik luar dalam.

Make Up Artis Australia Puji Kecantikan Ayu Ting Ting

"Senang bekerjasama dan mengenal sosok yang baik selama sepekan terakhir ini. Dia benar-benar cantik luar dalam (jangan dengarkan haters)," tulis Grace Welcome, baru-baru ini sambil mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting. 

Tak cuma itu, dia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk kembali bertemu dengan pelantun lagu Sambalado tersebut. 

"Saya tak sabar untuk bertemu lagi," tambahnya. 

Postingan ini tentu saja dipenuhi komentar fans Ayu Ting Ting. Mereka berterimakasih karena Grace Welcome menunjukkan pada banyak orang jika Ayu Ting Ting tak seperti yang dibicarakan para haters. 

"Terimakasih telah mendukung Ayu Ting Ting," kata salah satu fans dalam bahasa Inggris.