Minggu, 11 Februari 2018 12:16 WITA

Tidak Sopan! Begini Percakapan Annisa Bahar dengan Pacar Juwita

Editor: Adil Patawai Anar
Tidak Sopan! Begini Percakapan Annisa Bahar dengan Pacar Juwita

RAKYATKU.COM - Pertengkaran Annisa Bahar dengan anak kandungnya, Juwita Bahar tak junjung padam. Sikap Juwita yang lebih memilih kekasihnya, Deddy Putra jadi alasan Annisa Bahar tak ingin memaafan Juwita.


Alasan Annisa masuk akal, pria berstatus duda anak satu itu dinilai tidak memiliki Etika. Sebelumnya Annisa membongkar jika Deddy sudah mengajak anaknya kumpul kebo. Annisa meminta etikat baik Dedi segera menikahi Juwita. Namun, hingga detik ini Deddy lebih suka kumpul kebo bersama Juwita.

Tak hanya itu, Annis juga membeberkan etika Deddy saat berkomunikasi dengan Annisa. Di posntingan instagramnya, terlihat cara komunikasi Deddy tidak sopan.

Tidak Sopan! Begini Percakapan Annisa Bahar dengan Pacar Juwita

"Ini bukti ketika aq kembalikan uang ke dedi dan aq minta dedi jgn marahin juwi krn uang ini dan aq minta juga dia ajarin juwi agar lebih baik krn juwi berada di bandung ,,,, apakah sprti ini
calon mantu yg baik ? Padahal dedi duda anak satu umur 32 tahun kurang lebih,,,maaf di matikan komentar dari pada jadi ribut," tulis Annisa saat memposting percakapan dirinya dengan Deddy.

Dalam percakapan tersebut, Deddy memanggil Annisa dengan sebutan nama saja.

"Ada ibu kayak lo ya? Minta anaknya yang terbaik buat ibu tapi nyuruh orang lain yang lakuin. Makanya luangin waktu lo buat anak dan keluarga. Gimana anak mau hormat? Ehh Annisa lo lakuin apa yang lo lakuin kalau lo ngerasa gue salah, silahkan laporin ke memo atau ke mana aja!" tulis Deddy untuk Annisa.