Sabtu, 10 Februari 2018 12:52 WITA

Wah, Satu Unggahan Neymar Setara 58 Unit Rumah Subsidi

Editor: Nur Hidayat Said
Wah, Satu Unggahan Neymar Setara 58 Unit Rumah Subsidi
Neymar Jr. Foto: Instagram.

RAKYATKU.COM - Sudah bukan rahasia, banyak orang mengeruk pundi-pundi uang dari media sosial. Begitu pula dengan bintang sepak bola sekelas Neymar Jr. Sebuah penelitian mengungkap bahwa satu unggahan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu bernilai miliaran rupiah.

Salah satu badan penyedia statistik media sosial, Blinkfire, menyatakan satu unggahan Neymar bernilai  459 ribu euro (setara Rp7,6 miliar). Jumlah yang sangat besar. Jika disetarakan dengan harga rumah subdisi di Kota Makassar saat ini yang berkisar Rp130 juta, maka satu unggalan Neymar bisa untuk membeli 58 unit.

"Jika dihitung jumlah postingan Neymar selama Januari, kami memperkirakan dia mendapat pemasukan 34 juta euro (setara Rp570 miliar," ucap Christian Olivares, Direktur Komersial Blinkfire, seperti dikutip Marca.

Neymar saat ini memang menjadi primadona di dunia sepak bola. Ia adalah pesepak bola termahal usai pindah dari Barcelone ke PSG dengan nilai transfer 222 juta euro (setara Rp3,5 triliun rupiah). Di media sosial penggawa timnas Brasil ini juga eksis, di mana ia punya 89 juta pengikut di Instagram, 60 juta di Facebook, dan 37 juta di Twitter.

 

B O R N M E R C U R I A L ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nj ???????? ???? neymarjr (@neymarjr) pada