Jumat, 09 Februari 2018 16:41 WITA

Jalan-jalan ke Turki Jelang Bersalin, Shireen Sungkar Lebih Banyak Menangis

Editor: Abu Asyraf
Jalan-jalan ke Turki Jelang Bersalin, Shireen Sungkar Lebih Banyak Menangis
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Turki.

RAKYATKU.COM - Diajak jalan-jalan suaminya Teuku Wisnu ke Turki bukannya membuat Shireen Sungkar senang dan lebih rileks. Dia malah lebih banyak menangis di sana.

"Cuma seminggu di sana, enggak kuat di sana. Nangis terus, enggak pernah ninggalin anak, jadi baper," tutur Shireen seperti dikutip dari Wow Keren, Jumat (9/2/2018).

Baru-baru ini, bintang sinetron "Cinta Fitri" tersebut melakukan babymoon bersama dengan suaminya, Teuku Wisnu, ke Turki. Babymoon istilah jalan-jalan bagi ibu hamil menjelang persalinan. Tujuannya, agar ibu hamil tidak stres.

Namun, Shireen rupanya tidak terlalu menikmati perjalanan itu. Dia malah terus teringat dua anaknya yang tidak ikut dibawa ke Turki. 

Shireen mengaku tidak kuat lama-lama berada di Turki. Selama liburan, Shireen mengatakan bahwa ia terus-terusan menangis lantaran kangen dengan kedua anaknya yang ditinggal. Shireen memang sengaja berangkat berdua saja dengan suaminya. 

Shireen mengungkapkan bahwa ia memang tidak pernah meninggalkan anak-anaknya. Terakhir kali ia meninggalkan kedua anaknya saat umrah. 

"Cuma ke dua kota, ke Istanbul sama Cappadocia. Ya jalan-jalan aja enggak bisa lama-lama karena enggak pernah ninggalin anak," ujar Shireen. "Dulu pernah sekali pas umrah, baru ini lagi, ini pun di sana cuma 5 hari, 7 hari sama perjalanan," lanjutnya. 

Shireen dan Teuku saat ini sedang mempersiapkan kelahiran anak ketiga mereka. Pasangan tersebut mengaku belum mengetahui jenis kelamin bayinya. Keduanya hanya berharap bahwa bayi mereka selamat dan sehat. 


 

Berita Terkait