Jumat, 09 Februari 2018 15:24 WITA

Nikita Mirzani Akui Banyak Janda yang Suka Pacarnya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikita Mirzani Akui Banyak Janda yang Suka Pacarnya
Nikita Mirzani.

RAKYATKU.COM - Nikita Mirzani memberikan penjelasan tentang salah satu fotonya bersama sang kekasih, Dipo Latief, yang muncul di Instagram belum lama ini.

Menurut Nikita, topi bertuliskan Buronan Janda yang dikenakan Dipo hanya untuk menggambarkan opini pribadinya tentang sang kekasih. "Maksudnya buronan janda, pacar gue yang sekarang ini janda banyak banget yang suka," kata Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita turut menjelaskan alasan yang menurutnya membuat Dipo Latief digilai para janda. "Dia penolong ya, dia pahlawan. Kalau janda sama dia pasti kepincut dah," beber wanita 31 tahun.

Lantas, apakah Nikita Mirzani termasuk salah satu janda yang memburu cinta Dipo Latief? Saat disinggung mengenai hal tersebut, Nikita langsung membantah. "Kalau gue, dia yang kepincut gue," kilahnya, seperti dilansir Okezone, Jumat (9/2/2018).

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mulai berani memamerkan foto sang kekasih di media sosial. Salah satunya seperti saat keduanya memamerkan topi bertuliskan Buronan Janda dan Buronan Mertua.

Jika Dipo mengenakan topi Buronan Janda, tulisan Buronan Mertua terlihat jelas di penutup kepala milik Nikita. Apa maksud ibu dua anak mengenakan topi bertuliskan Buronan Mertua?

"Kalau buronan mertua, gue ini selalu disayang mertua, karena gimana pun gue di luar sana, ketika bersama mereka ada kebaikan aura positif dari diri gue," jelas Nikita Mirzani.

Buronan ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada