Jumat, 09 Februari 2018 10:06 WITA

Apes, 3 Zodiak Ini Keuangannya Paling Buruk di Februari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Apes, 3 Zodiak Ini Keuangannya Paling Buruk di Februari
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Kamu tentu setuju jika mengusahakan yang terbaik untuk diri sendiri sangat penting, termasuk dalam urusan uang. Nah, tidak salah jika masalah keuangan menjadi hal yang diperhatikan. Wajar, jika kamu akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan keuangan bahkan rela tidak tidur sekalipun.

Sangat disayangkan lagi, ternyata kondisi keuangan buruk harus menimpa sejumlah zodiak di bulan Februari. Berikut tiga zodiak yang diramalkan bakal mengalami kondisi keuangan tidak stabil di Februari 2018:

1. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Di bulan Februari ini mungkin Dewi Fortuna tidak berpihak pada Leo. Namun meski demikian, Leo tetap dapat meminta bantuan atau mendapatkan penghasilan tambahan dari orang lain.

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bulan Februari ini merupakan waktu bagi Scorpio untuk berinisiatif dan bertindak ketika menyangkut uang, di mana kamu merasa perlu memperoleh penghasilan lebih banyak, membuat pekerjaan kamu lebih menguntungkan, berinvestasi, atau melakukan berbagai pembelian.

3. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sayangnya bulan Februari bukan bulan yang cukup baik bagi Capricorn. Dilansir laman vemale, keuangan Capricorn diprediksi kurang baik, terutama pada dua dekade pertama bulan Februari ini. Ada baiknya Capricorn harus lebih bekerja keras dalam bekerja agar kondisi keuangannya juga menjadi baik.

Tags