Jumat, 09 Februari 2018 08:30 WITA

Gandeng Pramugari, Pengakuan Andika Kangen Band Mengejutkan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gandeng Pramugari, Pengakuan Andika Kangen Band Mengejutkan
Andika Kangen Band.

RAKYATKU.COM - Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan setelah dekat dengan wanita cantik yang disebut-sebut berprofesi sebagai pramugari salah satu maskapai penerbangan nasional di Indonesia.

Pria yang kerap dipanggil Babang Tamvan ini seolah terus memancarkan pesonanya di antara wanita-wanita cantik. Ditanya soal kedekatannya ini, Andika mengaku hanya sebatas teman. "Enggaklah (Jadiin istri0, namanya temen, Mbak. Temen iseng-iseng aja," kata Andika.

Andika melanjutkan, dia dan wanita tersebut sudah dua tahun berteman. Merasa selalu disudutkan terkait kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, Andika merasa serba salah. 

"Intinya gue berteman dengan siapa aja lah. Jadi gini nih, gue ini serba salah. Gue berteman salah, gue punya istri salah, gue pacaran salah. Jadi gimana nih," ujar mantan suami Chairunnisa tersebut, dilansir laman Viva, Jumat (9/2/2018).

Gandeng Pramugari, Pengakuan Andika Kangen Band Mengejutkan

Pelantun Pujaan Hati itu juga menanggapi julukan masyarakat untuknya. Sering disebut pria tampan yang menaklukkan hati banyak wanita, Andika tak mau menanggapinya dengan jumawa.

"Itu kan sebutan dari masyarakat, bukan dari saya, satu. Yang kedua, saya enggak pernah pandang diri saya lebih, sama aja kayak kalian. Apa yang kalian makan saya makan juga. Yang berbeda pekerjaannya beda. Saya selalu menghargai temen-temen juga, saya menganggap kalian saudara juga," jelasnya.

Sementara itu, pramugari cantik yang santer diberitakan sebagai kekasih baru Andika ini hanya menutupi wajahnya sambil berlari kecil menghindari pertanyaan dari para awak media.