Jumat, 09 Februari 2018 01:31 WITA

Bantah Pernyataan Kris, Begini Proses Perkenalan Billy Syahputra Menurut Hilda

Editor: Adil Patawai Anar
Bantah Pernyataan Kris, Begini Proses Perkenalan Billy Syahputra Menurut Hilda

RAKYATKU.COM - Setelah menjalani sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2), Hilda Vitria membantah pernyataan Kris Hatta tentang proses perkenalannya dengan Billy Syahputra. Hilda menuturkan, kisah yang sebenarnya tidak seperti yang diucapkan oleh Kris.

"Aku mau klarifikasi. Hal yang katanya Bang Billy pertama kali ketemu aku. Kata dia (Kris) aku lagi bawa anjing, (Billy) ngerebut HP aku. Aku mau klarifikasi itu nggak bener. Jadi, aku sama Billy itu udah kenal lama. Kita itu jarang kontak. Tiba-tiba ketemu, saat itu Bang Billy lagi syuting," ungkap Hilda.

"Namanya orang kenal, ya orang nyapa dong. Nyapa terus ngobrol. Nomor hape kamu masih yang lama? Aku bilang udah ganti. Akhirnya kita tukeran kotak. Namanya temen lama, ngobrol lagi. Akhirnya dari situ mulai biasa cerita-cerita gitu sih awalnya. Bukan karena ngerebut hape saya yah. Kesannya saya cewek apaan direbut hapenya langsung kasih nomor. Ya nggak gitu juga. Dan Billy kan juga punya attitude. Kalau misal saya digituin. Masa iya saya nggak teriak atau nggak marah. Nggak mungkin," lanjut Hilda. 

Soal perkenalannya dengan Billy, Hilda menyebut dirinya sudah cukup lama mengenal adik Olga Syahputra ini. Kurang lebih dua tahun lamanya mereka saling mengenal. Namun baru kembali dekat beberapa waktu belakangan.

Mengenai tudingan dari Kris Hatta, Hilda kini menyerahkannya kepada polisi untuk menanganinya. Hilda ingin Kris bertanggung jawab atas semua pernyataan yang pernah ia buat tentang dirinya ataupun Billy.

Hingga kini, masalah antara Hilda dengan Kris Hatta masih diurus oleh Pengadilan Agama dan juga pihak kepolisian. Kris menuding Hilda sudah ingkar pada pernikahan mereka. Sementara Hilda menyebut buku nikah yang ditunjukkan Kris adalah palsu.