Kamis, 08 Februari 2018 18:43 WITA

Rotinya Dikritik, Nia Ramadhani: Selera Tiap Orang Beda

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rotinya Dikritik, Nia Ramadhani: Selera Tiap Orang Beda
Nia Ramadhani saat meresmikan gerai Roti Mama Nia di Makassar, Kamis (8/2/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Berbagai kritikan pedas dilontarkan oleh kalangan vlogger saat mencicipi Roti Mama Nia yang merupakan produk dari Artis Nia Ramadhani.

Salah satu komentar itu datang dari pemilik akun youtube Anak Kuliner, Felix. Ia mengungkapkan, tampilan dari roti Mama Nia membuatnya tidak berselera untuk menyantap roti tersebut.

"Rotinya kecil, teksturnya kasar, isiannya (Cokelat) kayak 'pup', gak ngerti lagi deh," kata Felix.

Dalam reviewnya, Felix yang saat itu didampingi rekan wanitanya juga menyayangkan, mengapa Roti Mama Nia dipatok dengan harga tinggi, padahal ukurannya lebih kecil dibanding dengan roti lainnya.

"Semoga ini bisa menjadi masukan buat Nia, supaya lebih ditingkatkan lagi kualitasnya, biar gak banyak konsumen yang kecewa," bebernya.

Menanggapi hal tersebut, istri Ardi Bakrie ini mengaku tak masalah jika banyak pihak yang menyampaikan kritik terhadap produknya. Namun ia menyayangkan, mengapa masukan tersebut disampaikan dengan kata-kata yang tak pantas diucapkan.

"Duh, itu yang aku sayangkan. Sebenarnya gak apa-apa kalau mau mengkritik, tapi lebih baik kalau kata-katanya dikeluarkan itu yang sopan. Selera orang kan beda-beda, anak kecil aja yang kita tahu gak bisa bohong, bilang suka sama sama cokelat di roti ini," jelas Nia dalam peresmian gerai Roti Mama Nia di Makassar, Kamis (8/2/2018).

Rotinya Dikritik, Nia Ramadhani: Selera Tiap Orang Beda

Nia juga mengungkapkan, Roti Mama Nia memiliki 'kelas' nya tersendiri. Hal ini terbukti dengan banyaknya kalangan masyarakat yang berulang kali melakukan pemesanan secara online.

"Harganya ini saya rasa cukup worth it, karena kita pakai bahan yang berkualitas. Dan kalau ada yang bilang kemahalan, berarti Roti Mama Nia ini bukan 'kelas' mereka," imbuhnya.

Roti Mama Nia sendiri terdiri dari dau series, pertama sweet series yang terdiri dari rasa cokelat, keju dan pandan. Kedua ada meat series dengan rasa ayam pedas, ayam parape dan bakso sapi. Untuk harganya, roti ini dibanderol dengan harga Rp10 ribu untuk 1 bungkus roti.