Kamis, 08 Februari 2018 15:58 WITA

Ini Bukti Pernikahan Pacar Billy Syahputra Palsu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ini Bukti Pernikahan Pacar Billy Syahputra Palsu
Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

RAKYATKU.COM - Sidang perdana gugatan pembatalan pernikahan Hilda Vitria dan artis sinetron Kriss Hatta digelar di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/2/2018).

Sidang beragendakan pembacaan gugatan tersebut ditangguhkan karena alasan pihak tergugat gagal menghadirkan Kepala Kantor KUA Jati Asih. Kepala KUA diketahui turut dijadikan pihak tergugat.

"Agenda hari ini sidang perdana pembacaan gugatan . Berhubung kami di sini juga menyertakan turut tergugat Kepala Kantor KUA Jatiasih, tapi turut tergugat tidak hadir maka sidang dilanjutkan tanggal 22 Februari," kata Endah Murnalita, kuasa hukum Hilda Vitria.

Kepala KUA Jati Asih turut dijadikan tergugat lantaran mengeluarkan buku pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang dituding palsu. "Yang dikatakan ada buku nikah itu tercatatnya di kantor urusan agama, kami juga menyertakan sebagai turut tergugat," jelasnya.

Ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Hilda Vitria kembali menegaskan dirinya merasa tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. "Saya sudah pernah mengingatkan. Saya nggak pernah menikah dengan orang tersebut," tegas Hilda Vitria dilansir laman Suara.

Ini Bukti Pernikahan Pacar Billy Syahputra Palsu

Hilda Vitria kaget tahu namanya terdaftar di KUA Jati Asih. Namun, kata dia, data diri yang dilampirkan palsu, salah satunya yakni nama orangtuanya dan tanda tangan.

"Saya ketemu sama kepala kua namanya Yusuf. Saya minta ditunjukkan buku besarnya yaitu buku register. Saya bisa laporkan pencemaran nama baik karena saya menemukan memang di sana ada data diri saya, di sana saya bisa pastikan data saya dipalsukan," bebernya.

"Kenapa saya bisa bilang dipalsukan, pertama nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini Mama saya, ibu Rachmawati dibuku itu ditulisnya sudah almarhum, ini mamah saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum. Ketiga, alamat saya nggak benar. Keempat, yang bikin lebih syok tanda tangan saya dipalsukan," lanjutnya.

Hilda Vitria melakukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Bekasi karena merasa tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hilda Vitria yang tak lain merpakan kekasih presenter Billy Syahputra merasa nama baiknya sudah dicemarkan oleh Kriss Hatta yang mengaku telah menikah dengannya.