Kamis, 08 Februari 2018 01:29 WITA

Ariel-Sophia Latjuba Putus, Komentar Luna Maya Mengejutkan

Editor: Abu Asyraf
Ariel-Sophia Latjuba Putus, Komentar Luna Maya Mengejutkan
Luna Maya

RAKYATKU.COM - Ariel rupanya belum menemukan wanita yang cocok. Kabar terakhir, hubungannya dengan Sophia Latjuba juga kandas.

Saat memutuskan menjalin hubungan dengan Sophia, Ariel memang diragukan bakal melenggang ke jenjang pernikahan. Maklum mereka terpaut usia yang amat jauh, 11 tahun. Saat ini, Ariel baru berusia 36 tahun. Sementara Sophia Latjuba sudah 47 tahun.

Kabar keretakan hubungan asmara Ariel dan Sophia Latjuba masih santer dibicarakan. Berbagai pihak memberikan komentar terkait kabar putusnya pasangan tersebut.

Nah, ada komentar mengejutkan dari mantan pacar Ariel, Luna Maya. Saat ditanya terkait kabar putusnya hubungan Ariel dan Sophia, Luna menjawab beginim "Ikut prihatin, ya."

Tak lupa wanita yang mengawali kerier dengan menjadi model itu mendoakan Ariel NOAH agar segera mendapat pasangan yang cocok dan segera menikah. "Ya semoga saja bisa mendapatkan pasangan yang cocok ke depannya," tambah Luna. 

Sebelum menggaet Sophia Latjuba, Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan Ariel. Namun, akhirnya kandas. Kini, Luna sudah menjalin hubungan baru dengan Reino Barack.

Luna pernah dikabarkan segera menikah dengan Reino Barack. Namun, hingga kini belum ada pergerakan. "Ya sejauh ini kami doain aja ya. Namanya aku sebagai sahabatnya mau banget Luna sama Reino bisa segera menikah," kata Melaney Ricardo, sahabat Luna Maya.