Rabu, 07 Februari 2018 13:03 WITA

Dialog Akew Lebih Banyak di Dilan 1991, Putra Farhat Sekolah Akting

Editor: Aswad Syam
Dialog Akew Lebih Banyak di Dilan 1991, Putra Farhat Sekolah Akting
Gusti Rayhan dan sosok Akew yang diperankannya dalam Dilan 1990.

RAKYATKU.COM - Gusti Rayhan, putra pengacara kondang Farhat Abbas, akan mendapat tantangan lebih berat di Dilan 1991. Pemeran Akew itu akan lebih banyak berperan. Pasalnya, dialog Akew akan lebih banyak di banding di Dilan 1990.

"Karena saya di sini (Dilan 1990) nggak ada ngomong, nggak susah cuma ekspresi aja. Jadi mungkin yang jadi pelajaran di film kedua. Soalnya di film kedua Insya Allah peran Akew akan banyak, karena di situ banyak konflik seperti di bukunya aja," kata Gusti Rayhan, saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018) malam.

Untuk mengasah kemampuan aktingnya itu, Gusti rela les akting. Ia berharap mampu membawakan sosok Akew dengan baik di film Dilan 1991.

"Awalnya susah dan aku nggak bisa (akting) aku mencoba belajar dari cast lain, bertemu acting couch. Akting itu kan berusaha jadi orang lain, dan sampai sekarang aku ikut les juga," sambungnya lagi.

Dilan 1990 sendiri menjadi debut Gusti Rayhan sebagai aktor di industri seni peran. Ia sungguh tak menyangka, film arahan Fajar Bustomi itu mendapat respons luar biasa hingga mencapai lebih dari empat juta penonton selama 12 hari penayangan.