Rabu, 07 Februari 2018 10:58 WITA

Terinspirasi dari Luna Maya dan Ariel Noah, Rian D'MASIV Untung

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Terinspirasi dari Luna Maya dan Ariel Noah, Rian D'MASIV Untung
Luna Maya dan Ariel Noah.

RAKYATKU.COM - Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta mengaku diuntungkan dengan adanya kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH. Dari hubungan percintaan tersebut, tercipta lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu, yang dibawakan band Ariel cs tersebut.

"Jadi, lagu yang bisa dibilang hit juga, karena dari lagu itu royaltinya banyak banget. Berasa lah bikin lagu itu," ucap Rian.

Rian menilai, lagu yang berasal dari kisah nyata, memang bisa menyentuh pendengarnya lebih dekat. Maka, Hidup Untukmu Mati Tanpamu selalu bisa membakar energi penonton disetiap konser NOAH.

"Lagunya sudah sering dibawain NOAH di mana-mana dan selalu jadi andalan, karena itu bisa ngebakar penonton," jelasnya dilansir laman Viva, Rabu (7/2/2018).

Rian tak merasa sungkan untuk mengungkap hal itu sekarang. Setiap lirik yang ia tulis sampai dirangkai menjadi sebuah lagu, memang tercipta dari percintaan Ariel dan Luna pada waktu itu.

"Itu real banget sih ceritanya. Mungkin, karena ceritanya real, jadi nyampe ke banyak orang dan secara royalti bagus banget," bebernya.

Tags