Rabu, 07 Februari 2018 09:01 WITA

Sophia Latjuba Akui Sudah Putus dengan Ariel Noah

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sophia Latjuba Akui Sudah Putus dengan Ariel Noah

RAKYATKU.COM - Kisah asmara Sophia Latjuba dan Ariel 'NOAH' dikabarkan sudah berakhir. Selalu bersembunyi lewat senyum manisnya, Sophia sangat sulit menjawab status asmaranya kini dengan Ariel.

Ditemui usai jumpa pers 'Danur 2 Maddah' di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018), Sophia Latjuba seolah paham dengan cerita apa yang diincar dari dirinya. Perempuan berusia 47 tahun itu mulai menunjukkan ketidaknyamanan.

Meski sangat singkat, Sophia Latjuba tetap menjawab soal kondisi hubungan dan komunikasinya dengan Ariel 'NOAH'. Dia mengatakan komunikasinya dengan vokalis NOAH itu baik-baik saja.

"Baik-baik aja (komunikasinya)," jawab Sophia Latjuba seperti dilansir Detikcom. Berhubungan melalui WhatsApp, atau telepon nggak hilang ya?" cecar wartawan.

Sambil tersenyum dan menghela napas, Sophia Latjuba berusaha untuk menyudahi sesi wawancara. Namun entah mengapa, janda dua anak itu justru kembali dan menjawab singkat pertanyaan tersebut.

"Tidak (hilang). Sudah janganlah, kita kan apa ya. This is personal relationship jangan create drama yang ada. Karena nggak ada drama, everything is fine. We care about each other," tegas Sophia Latjuba sambil tersenyum.