Rabu, 07 Februari 2018 00:30 WITA

Nikita Mirzani Nasehati Billy Syahputra Karena Pacari Istri Orang

Editor: Fathul Khair Akmal
Nikita Mirzani Nasehati Billy Syahputra Karena Pacari Istri Orang

RAKYATKU.COM - Aktris Nikita Mirzani ikut mengomentari perseteruan antara kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria dengan pesinetron Kriss Hatta. Kekasih Dipo Latief ini justru menyarankan agar adik almarhum Olga Syahputra itu tidak terlalu membela Hilda Vitria.

"Gue cuma kasih support aja, semoga ini pilihan yang terbaik. Jangan terlalu menggebu-gebu membela seseorang kalau ternyata kebenarannya itu belum jelas, atau bisa terjawab atau terlihat. Dan dia cukup menyadari itu sih," ujar Nikita Mirzani, dikutip suara.com, Selasa (6/2/2018).

Ibu dua anak ini khawatir fakta ke depannya berkata lain. Nikita Mirzani tak mau Billy Syahputra menyesal.

"Karena kan takutnya, nauzubillah ya, putus ditengah jalan. Padahal dia udah ngebela mati-matian anaknya dan segala macam. Dan dia lumayan (mengerti). 'Ya juga ya mi, ya juga ya mi' gitu," sambung Nikita Mirzani.

Sejauh ini, aktris 31 tahun itu pun bersyukur Billy Syahputra tidak terlalu ikut campur masalah Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

"Dia (Billy) termasuk salah satu laki-laki yang sabar ya. Tidak mau ikut campur betul. Karena Bang Billy kan orangnya kalau punya masalah tidak mau dibesar-besarkan. Ya tapi kan memang yang punya masalah kan sebenarnya pacarnya ya, jadi paling dia cuma support aja sih," kata Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Kriss Hatta menyebut istrinya, Hilda Vitria berselingkuh dengan Billy Syahputra. Padahal, Hilda Vitria tak merasa demikian. Ia mengaku tidak pernah membangun rumah tangga dengan pesinetron 29 tersebut.

Sayangnya, mereka memang pernah tercatat menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Jati Asih, Bekasi. Versi Hilda Vitria, dokumen nikah tersebut palsu. Sehingga pada 3 Januari lalu, ia melayangkan surat gugatan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Sidang perdana sendiri rencananya bakal digelar pada 8 Februari mendatang.