Selasa, 06 Februari 2018 12:43 WITA

Kisruh Billy Syahputra Rebut Hilda dari Kriss Hatta

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Kisruh Billy Syahputra Rebut Hilda dari Kriss Hatta

RAKYATKU.COM - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria tengah jadi perbincangan. Bagaimana tidak, kekasih dari adik almarhum Olga Syahputra ini dikabarkan sudah menikah dengan Kriss Hatta.

Dalam pengakuannya, Kriss mengatakan bila Hilda masih jadi istri sah yang dinikahinya pada 2015 silam. Kendati belum dikaruniai seorang anak, pernikahan Kriss dan Hilda awalnya disebutkan baik-baik saja sampai Billy datang.

"Jadi, ceritanya tuh saya posisinya lagi kerja ya, Hilda lagi membawa anjing saya jalan-jalan di sekitaran komplek. Lalu, di saat dia lagi bawa anjing saya jalan, di situ si 'B' melakukan kegiatan syuting dalam kompleks saya. Ini sih menurut versi dari Hilda ya, katanya Billy ini mencegat dia lalu chit chat sedikit," kata Kriss.

Keduanya lantas bertukar nomor telepon. Kriss sendiri sebenarnya tahu jika istrinya itu berteman dengan Billy, namun tidak menduga hubungan keduanya bisa terlampau jauh. Hilda juga sudah sejak Lebaran 2017, meninggalkan rumah dan tak ada lagi komunikasi antara Hilda dan dirinya.

"Kumpul bareng saya enggak, tahu cuma yang jelas mereka sudah kenal semenjak Hilda masih bersama saya di rumah," jelasnya dilansir laman Viva, Selasa (6/2/2018).

Kisruh Billy Syahputra Rebut Hilda dari Kriss Hatta

Sebelumnya, Hilda mengaku tak pernah menikah dengan Kriss, bahkan melaporkan Kriss atas dugaan pencemaran nama baik. Kriss yang tak terima atas tuduhan sang istri memenuhi panggilan pihak Kepolisian untuk memberikan sejumlah bukti, yang menguatkan fakta bahwa dirinya memang benar menikah dengan Hilda, salah satunya adalah buku nikah. 

"Saat dilaporkan, ya aku hanya berasa kaget ya, kita dulu satu tim, kita satu rumah bekerjasama mencocokkan visi misi yang ada, lalu tiba-tiba sekarang kita kok bertindak seperti musuh, itu yang paling aku sesalkan sih," ungkap Kriss. 

Sementara itu, Billy enggan mengomentari skandal cinta segitiganya tesebut. 

"Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya. Even orang di luar sana menanggapi dengan bang Billy dibilang ini itu, bang Billy sih enggak pernah mau nanggepin," ungkap Billy.