Selasa, 06 Februari 2018 10:00 WITA

Tas Angel Lelga Lebih Mahal dari Harga Diri Vicky Prasetyo

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tas Angel Lelga Lebih Mahal dari Harga Diri Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

RAKYATKU.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan telah dilakukan agar perhelatan yang kabarnya menghabiskan biaya fantastis itu berjalan lancar.

Acara pengajian untuk mendoakan kelancaran acara tersebut pun telah dilakukan di kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Dalam sambutannya, Vicky Prasetyo mengungkap perasaan bahagia lantaran akan mempersunting Angel Lelga secara resmi, 9 Februari 2018 mendatang. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun membeberkan kekagumannya pada sosok istri sirinya itu.

"Saya kan gemetaran pas ngelamar Angel. Waduh gitu kan.. Harga tasnya lebih mahal dari harga diri saya," ucap Vicky Prasetyo yang langsung disambut gelak tawa dari puluhan orang yang hadir.

Kesan itu berlanjut saat Vicky Prasetyo menanyakan mahar yang diinginkan Angel Lelga saat menikah nanti. Pria 33 tahun itu pun sempat menduga sang calon istri akan mengungkap permintaan dengan nilai fantastis.

"Saya takut nih nanti dia mintanya apa. Tapi ternyata permintaan dia sederhana, cuma minta surat Ar-Rahman sebagai mahar," lanjut Vicky Prasetyo dilansir laman Liputan6.