Senin, 05 Februari 2018 10:31 WITA

Kylie Jenner Melahirkan Bayi Perempuan

Editor: Suriawati
Kylie Jenner Melahirkan Bayi Perempuan
Kylie Jenner

RAKYATKU.COM - Bintang reality TV AS, Kylie Jenner mengkonfirmasi pada hari Minggu (04/02/2018) bahwa dia telah melahirkan seorang bayi perempuan.

Melalui Instagram, Kylie mengatakan bahwa dia telah melahirkan pada tanggal 1 Februari. Dia juga meminta maaf karena telah merahasiakan kehamilannya dari para penggemarnya.

Wanita berusia 20 tahun itu mengaku sangat mendambakan kehamilannya, namun itu bukan hal yang ingin diumbarnya pada publik.

"Kehamilan adalah yang aku pilih untuk tidak kuberitahukan pada dunia," tulis Kylie. "Kehamilan adalah hal yang indah, memberi kekuatan, dan pengalaman yang mengubah hidup yang telah saya alami, dan saya akan merindukannya."

Bayi tersebut merupakan buah cintanya dengan pacarnya, rapper Travis Scott dan mereka belum memutuskan siapan namanya.

Adik Kim Kardashian ini pertama kali dikabarkan hamil pada bulan September, namun tidak pernah mengeluarkan pengumuman resmi.

Kylie Jenner adalah anak bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner. Ia menjadi terkenal melalui serial TV Keeping Up with the Kardashians, bersama dengan saudara perempuannya Kendall, bersama saudara tirinya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian.