Sabtu, 03 Februari 2018 17:46 WITA

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Bertabur Bintang

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Bertabur Bintang

RAKYATKU.COM - Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin mengucapkan janji suci mereka, hari ini (3/2/2018) di sebuah gereja, di Provinsi Gyeonggi, Seoul.

Penikahan pasangan selebriti ini digelar secara tertutup, hanya untuk teman terdekat dan keluarga. Diketahui Ki Tae Young bertindak sebagai MC pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, sedangkan Daesung BIGBANG yang akan memimpin pesta pernikahannya.

Keluarga besar YG Entertaiment dan beberapa artis ternama Korea Selatan nampak hadir pada acar tersebut. Diantaranya CL, Sandara Park, Member Blackpink Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa, kemudian hadir pula member WINNER Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, dan Song Mino.

Selebriti lainnya seperti keluarga Tablo, Kang Hye Jung, dan Haru,  Jinyoung B1A4, Cha Tae Hyun, Eugene, Kang Sora, Kim Ye Won, Lee Ji Ah, Lee Shi On, Se7en dan banyak lagi.

loading...

Sementara itu, pihak YG Entertaiment juga mengungkapkan tentang rincian pesta pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin, melalui penyataan resminya sebagai berikut;

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan berlangsung hari ini 3 Februari berjalan sangat baik berkat cinta dan perhatian yang mereka terima. Upacara pernikahan diadakan di sebuah gereja dan private untuk keluarga, teman-teman, dan rekan kerja pada  3.00 PM dan berlangsung sekitar satu jam, dipimpin oleh aktor Ki Tae Young, dan Zion T menyanyikan lagu ucapan selamat. 
Pesta pernikahan akan diadakan di Paradise City yang akan dipimpin oleh member BIGBANG Daesung, dan lagu ucapan selamat akan dibawakan oleh CL dan Seungri. Kami berterima kasih sekali lagi atas pers yang terbatas, dan kami berharap kalian tetap memberikan perhatian mereka dengan hangat, Mereka akan membalas semua cinta dengan menjalani hidup bahagia, Tolong terus dukungan mereka untuk awal yang baru ini, Terima kasih".


 

Loading...
Loading...