Sabtu, 03 Februari 2018 15:40 WITA

Spice Girls Reuni untuk Proyek Baru

Editor: Aswad Syam
Spice Girls Reuni untuk Proyek Baru
Reuni Spice Girl

RAKYATKU.COM - Spice Girls telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana mengerjakan proyek baru, setelah bertemu untuk pertama kalinya sejak 2012.

Itu terjadi setelah Victoria Beckham, Geri Horner, Emma Bunton, Melanie Brown dan Melanie Chisholm digambarkan bersama di rumah Horner di Hertfordshire.

"Waktunya sekarang terasa benar untuk mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama," kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Single debut mereka "Wannabe" melambungkan nama Spice Girls sebagai kelompok vokal dunia pada 1996, dan mereka berpisah enam tahun kemudian.

Kelima anggota - berjuluk Posh, Ginger, Baby, Scary dan Sporty - didampingi mantan manajer mereka Simon Fuller.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat, kelompok tersebut mengatakan, mereka menikmati sore yang indah dan mengingat-ingat saat-saat menakjubkan yang telah mereka habiskan bersama.

"Kami selalu terbebani dengan minat yang ada di seluruh dunia untuk The Spice Girls. Kita semua setuju bahwa ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan merangkul esensi asli The Spice Girls, sekaligus memperkuat pemberdayaan perempuan kita untuk generasi mendatang," ujar salah satu dari mereka.

Sebelumnya pada hari mantan anggota girl band tersebut menggunakan akun Instagram mereka untuk mengisyaratkan kemungkinan reuni.

Emma Bunton mengatakan kepada followernya bahwa "masa depan terlihat pedas" dan Geri Horner mengatakan "#girlpower masih hidup dan sehat".

Beckham menulis: "Cintai anak perempuanku !!! Begitu banyak ciuman !!!," tambah "seru".

Brown memuji kelompok tersebut karena membantunya menjadi "siapa saya"

Ini bukan reuni Spice Girls yang pertama. Kelompok tersebut memulai tur ke Eropa dan Amerika Serikat yang menyertai pembebasan hits terbesar mereka.

Posh, Baby, Ginger, Sporty dan Scary terakhir dipertemukan kembali untuk tampil di upacara penutupan Olimpiade London.

Mereka juga tampil bersama pada upacara penutupan Olimpiade 2012, namun rumor kembalinya tahun 2016 gagal terwujud.

Pada November 2017, Victoria Beckham, sekarang perancang busana yang sukses, mengatakan tentang album reuni dan tur potensial: "Itu tidak terjadi. Pada titik tertentu Anda harus tahu kapan waktunya."

The Sun melaporkan, kelompok tersebut dapat memperoleh hingga 10 juta pound untuk proyek baru termasuk pekerjaan TV di China, sebuah acara bakat televisi, kesepakatan dukungan dan album kompilasi.

Seorang sumber juga mengatakan kepada surat kabar, bahwa reuni tersebut tidak akan memasukkan nyanyian dari Nyonya Beckham.

Berita Terkait