Kamis, 01 Februari 2018 12:53 WITA

BTS Usung Konsep "Happiness" di Album Baru

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
BTS Usung Konsep

RAKYATKU.COM - Bangtan Boys (BTS) mengungkapkan rincian konseo album baru mereka yang akan datang.

Member BTS mengisyarakatkan akan mengusung konsep "Happiness" (Kebahagian) pada album baru mereka. hal ini sesuai dengan perjalanan sejarah dan kesuksesan mereka saat ini.

Suga mengungkapkan, untuk secara rinci konsep tersebut belum terbentuk, karena mereka baru memiliki gagasan secara luas. Namun, para member terus membahas terkait perjalanan untuk mencapai "kebahagiaan" tersebut melalui karya mereka.

"Kami terus-menerus membicarakan tentang kebahagiaan sejak tur kami tahun lalu. Kami berbicara tentang apa itu kebahagiaan dan apa yang perlu kita lakukan untuk itu," ungkap Suga yang diutip dari Koreaboo.

Sementara itu, Rap Monster (RM) menambahkan bahwa konsep "Kebahagiaan" ini mungkin tidak hanya berarti energi dan positif yang cerah. Ini bisa menyimpan makna yang lebih dalam.

"Saya juga sudah ketagihan kata kunci 'Happiness' sejak awal tahun lalu. Tapi saya membaca sebuah kolom di koran Jepang yang mengatakan bahwa tidak ada manusia yang bisa mencapai kebahagiaan yang mereka inginkan. Mereka bilang itu mendarah daging dalam DNA kita sehingga kita tidak akan pernah bahagia. Manusia telah mencapai tujuan yang mereka inginkan, seperti revolusi industri dan perkembangan sains, namun ketika mereka mencapai tujuan, mereka merasa kurang memiliki yang lain," ujar RM.

BTS Usung Konsep

RM juga menemukan bahwa "Kebahagiaan" tidak dapat diraih melalui pengalamannya sendiri, saat membuat sejarah dunia bersama BTS.

"Kami pikir kami akan senang jika mendapat tempat pertama tapi ada capaian lain karena hal itu, dan saya setuju dengan pernyataan surat kabar tersebut," tambah RM.

Pada akhirnya, terikat kembali ke pesan di album sebelumnya, "Love Yourself".

"Jadi, alih-alih menemukan kebahagiaan, kami mencoba menemukan solusinya melalui tema 'Love Yourself'. 'Love Yourself' adalah fase di mana Anda mencari cara untuk mencintai diri sendiri. Impian saya bukan untuk memenangkan tempat pertama di Billboard, tapi untuk benar-benar mencintai diri sendiri," jelas RM

Para member percaya bahwa "Kebahagiaan" adalah konsep yang samar dan mendalam, sehingga penggemar mereka akan banyak mendiskusikan topik tersebut.

Tags