Senin, 29 Januari 2018 16:56 WITA

Ayu Ting Ting Pamer Kapal Pesiar, Komentar Ibunya Bikin Ketawa

Editor: Abu Asyraf
Ayu Ting Ting Pamer Kapal Pesiar, Komentar Ibunya Bikin Ketawa
Ayu Ting Ting di dalam kamar sebuah kapal pesiar yang diklaim sebagai miliknya.

RAKYATKU.COM - Banyak orang yang percaya Ayu Ting Ting berlimpah uang seiring dengan popularitasnya yang terus meroket. Bagaimana dengan kabar kepemilikan kapal pesiar?

Baru-baru ini, Ayu memamerkan dirinya yang sedang menikmati empuknya fasilitas kapal pesiar itu. Dia bilang, kapal pesiar itu sudah lama, namun jarang digunakan.

"Udah lumayan lama banget nih, aku nggak gunain kapal ini, guys," ujar Ayu. "Karena keadaannya aku sibuk syuting dan nggak ada waktu untuk di kapal ini. Alhamdulillah kapal ini bersih dan masih oke sih," lanjutnya seperti dikutip dari Wow Keren

Dalam foto yang beradar tersebut, tampak Ayu bersama dua rekannya berbaring di atas kasus empuk. Dua rekannya tengkurap. Sementara Ayu berbaring telentang.

loading...

"Ketika kita tiga anak kampung norak di yacht. Maaf bgt kita norak abis hhahhahahaha," tulis Ayu sebagai keterangan foto itu.

Benarkah kapal pesiar itu milik Ayu Ting Ting. Warganet yang sudah hampir percaya, kembali dibuat penasaran dengan pernyataan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum.

"Nggak. Belum rencana (beli kapal pesiar). Amin saja kalau bisa beli, didoakan duitnya banyak. Kalau waktu off air sama ibu dulu, suka naik kapal, tetapi kapal feri, waktu itu di Batam," kata Umi Kalsum.

Loading...
Loading...