Senin, 29 Januari 2018 16:50 WITA

Phinisi Hospitality Kembali Gelar Wedding Expo 2018

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Phinisi Hospitality Kembali Gelar Wedding Expo 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia sebagai jaringan grup hotel terbesar di Indonesia Timur bakal menggelar event Wedding Expo bertajuk "Luxury Wedding Vaganza 2018". 

Event ini akan digelar pada 1-4 Februari 2018  mendatang, di Grand Clarion Makassar.

Tahun ini, weeding expo ini akan diikuti empat hotel yang berada di bawah naungan phinisi hospitality yaitu, Grand Clarion hotel, The Rinra Hotel, Quality Plaza Hotel dan Dalton hotel.

Marcomm Manager Grans Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi mengungkapkan, event tahunan ini terselenggara atas banyaknya permintaan dari tamu dan masyarakat. Dan berbeda dari tahun sebelumnya event ini akan menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan dan benefit menarik.

"Untuk keseluruhan kami menargetkan Rp18 miliar Hingga Rp20 miliar transaksi selama 4 hari, dengan total 4.000 jumlah pengunjung," ujarnya Senin (29/1/2018).

Phinisi Hospitality Kembali Gelar Wedding Expo 2018Sementara itu, Event Organizer Adi Lungga menuturkan event ini dikemas dengan konten acara yang mengangkat tradisional Sulawesi Selatan. Pada event kali ini akan menghadirkan 74 tenat, dimana 95 persen merupakan tenant dekorasi dan Salon Bridal. Selain itu sebagian kecil akan ada tenat yang berhubungan dengan souvenir dan designer gaun untuk weeding.

"Spesialnya, event kali ini akan menghadirkan Miss Internasional Kevin Liliana pada saat pembukaan. Selain itu penampilan dance tradisional akan menghibur pengunjung di hari pertama," tambahnya.

Adi menambahkan, di hari kedua hingga keempat penyelenggaraan, pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan seperti seminar make up, lomba make up, talkshow, fashion show, pengundian doorprise, dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

"Untuk pengunjung tidak akan dikenakan biaya untuk masuk di event ini, kecuali untuk seminar make up ataupun lomba make up peserta akan di kenakan biaya registrasi. Dan untuk total hadiah yang disediakan panitia sebesar Rp15 juta secara keseluruhan," tutupnya.