Senin, 29 Januari 2018 11:36 WITA

Terlalu Cantik, Calon Istri Tommy Kurniawan Mengaku Sering Digoda Orang

Editor: Abu Asyraf
Terlalu Cantik, Calon Istri Tommy Kurniawan Mengaku Sering Digoda Orang
Lisya Nurrahmi

RAKYATKU.COM - Inilah salah satu risikonya punya istri cantik. Apalagi jika tampil di ruang-ruang publik. Pramugari cantik asal Aceh, Lisya Nurrahmi mengaku sering digoda orang. Bagaimana tanggapan calon suami, Tommy Kurniawan?

"Punya tantangan sendiri perlu menumbuhkan rasa kepercayaan yang tinggi karena dua-duanya di dunia yang sering bertemu dengan banyak orang," tambah Tommy. 

"Dia juga sering cerita kalau suka digoda, tetapi alhamdulillah sejauh ini dia sangat pegang prinsip," lanjut Tommy yang beberapa waktu lalu bercerai dengan Fatima Tania Nadira, putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Terlalu Cantik, Calon Istri Tommy Kurniawan Mengaku Sering Digoda Orang

Tommy juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa tak percaya diri mengingat sang kekasih adalah seorang pramugari yang cantik. Lisya juga mantan kontestan Pemilihan Putri Indonesia mewakili Aceh.

"Sosoknya alhamdulillah baik, memiliki kepribadian baik, saya seperti berkaca sama dia. Memiliki banyak sekali kesamaan sama dia. Enggak cuma dari sikap, sifat, tetapi juga keseharian yang dilakukan juga banyak sekali kesamaan," papar Tommy. "Dan yang penting minat kepada agamanya sangat tinggi. Jadi orangnya sangat berprinsip," katanya.

Pernikahan Tommy dengan Lisya Nurrahmi dijadwalkan awal Februari 2018. 

"Saya mohon doanya, Insya Allah sebentar lagi, awal Februari saya akan melangsungkan pernikahan saya. Doain semoga pernikahan ini jadi yang terakhir buat saya," ungkap Tommy kepada wartawan di 101 Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

loading...

Terlalu Cantik, Calon Istri Tommy Kurniawan Mengaku Sering Digoda Orang

Dia mengatakan, pernikahan itu akan digelar secara sederhana. Tommy menyebut hanya akan ada acara dinner di Jakarta. "Konsepnya sederhana sekali. Ada sedikit adat tetapi enggak terlalu banyak ya. Mungkin nanti yang di Jakarta," tutur Tommy. 

Pernikahan akan berlangsung di dua kota, yakni Aceh dan Jakarta. Namun, Tommy mengungkapkan bahwa resepsinya akan dilaksanakan di Jakarta. Sementara di Aceh akan dibuat lebih sederhana. 

Tommy mengaku bahwa dirinya sudah memperkenalkan Lisya kepada anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya menerima sang calon istri dengan baik. "Udah ketemu baru dua kali. Insya Allah nanti jelang pernikahan ada ketemu lagi sama anak-anak sekali," ujar Tommy. "Alhamdulillah responnya baik, terus juga manggilnya masih tante. Tapi saya bilang 'Mau nggak punya mama baru?' Alhamdulillah mereka senang-senang saja." 

Kendati demikian, Tommy mengaku tak akan membatasi karier sang calon istri. Pemeran film "Eifel I'm in Love 2" ini menyadari bahwa ia dan sang kekasih memiliki perbedaan dalam dunia kerja. Maka dari itu, Tommy dan Lisya belajar menyatukan perbedaan dalam hubungan yang mereka jalani. 

Terlalu Cantik, Calon Istri Tommy Kurniawan Mengaku Sering Digoda Orang

Loading...
Loading...