Minggu, 28 Januari 2018 16:57 WITA

Lima Putra Putri Sulbar Unjuk Gigi di Liga Dangdut

Editor: Aswad Syam
Lima Putra Putri Sulbar Unjuk Gigi di Liga Dangdut
Peserta Liga Dangdut Asal Sulbar

RAKYATKU.COM, MAMUJU - Lima orang putra dan putri terbaik asal Sulbar terpilih dan akan mengikuti audisi Liga Dangdut (Lida) yang digelar Indosiar, 26 Februari 2018 mendatang.

Kelimanya masing-masing, Ansar Irama, Cici Gunarsi, Sri Indarsih, Sri Rahayu dan Wulandari.

Dalam konferensi pers Minggu (28/1/2018), promotor kelima utusan Duta Lida asal Sulbar, Andi Reskiawanti mengatakan, kelima peserta tersebut berasal dari tiga Kabupaten, yakni, tiga utusan dari Mamuju, masing-masing, Sri Rahayu asal Desa Botteng Utara Kecamatan Simboro, Cici Gunarsi asal Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju dan Wulandari dari Desa Botteng Kecamatan Simboro. Sedangkan Sri Indarsi dari Kabupaten Majene dan Ansar Irama dari Kabupaten Polman.

Menurutnya, secara fisik, mental dan bakat, kelima duta asal Sulbar ini sudah siap mengikuti audisi Lida 26 Februari mendatang.

"Terima kasih atas support dan apresiasi teman-teman. Kami berharap masyarakat Sulbar mengenal dan mengetahui kelima peserta audisi Liga Dandut Indonesia asal Sulbar," ucap Andi Reskiawanti.

Kelima duta asal Sulbar ini kata Andi Wanti, akan berangkat ke Jakarta 3 Februari mendatang, dan tampil bersaing dengan peserta lainnya dari 28 provinsi yang ikut audisi.

Dia menambahkan, kelimanya telah dibekali pengetahuan tentang kebudayaan dan pariwisata di Sulbar. Karena nantinya, selain menyanyi, mereka juga akan mempromosikan seperti apa wisata kuliner dan kebudayaan yang ada di Provinsi Sulbar.

"Kesiapan kita sudah lengkap, kita sudah berkoordinasi dengan desainer-desainer dari Sulsel dan Sulbar. Responsnya sudah siap membantu peserta kita," terangnya.