Jumat, 26 Januari 2018 09:09 WITA

Jung Yong Hwa CNBLUE Daftar Militer, Jadwal Tur dan Konser Dibatalkan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Jung Yong Hwa CNBLUE Daftar Militer, Jadwal Tur dan Konser Dibatalkan

RAKYATKU.COM - Jung Yong Hwa 'CNBLUE', melalui agensinya mengumumkan pendaftaran wajib militernya tahun ini. Ia akan mendaftar pada awal Maret 2018 mendatang.

"Jung Yong Hwa telah menerima pemberitahuan terkait pendaftaran militernya, dan akan mendaftar pada tanggal 5 Maret," ungkap pihak FNC Entertaiment yang dikutip dari Soompi, Jumat (26/1/2018).

Dengan mendaftarnya Jung Yong Hwa, maka dipastikan jadwal tur dan konsernya akan dibatalkan. Konser di Hong Kong pada 27 Januari mendatang akan menjadi konser terakhir penyanyi sekaligus aktor tersebut, sebelum memasuki wajib militer.

"Kami terpaksa harus membatalkan semua konser tur luar negeri yang telah dijadwalkan, setelah konser '2018 Jung Yong Hwa Live [Room 622]' di Hong Kong pada 27 Januari. Kami meminta pengertian para penggemar Jung Yong Hwa," pintanya. 

loading...

Pihak FNC memastikan akan melakukan yang terbaik, agar ha tersebut tidak berdampak negatif pada penggemar setia CNBLUE, serta tetap mengikuti aturan yang ada.

Selain itu, FNC juga akan memberi pengumuman terpisah terkait bagaimana tur CNBLUE yang akan datang, tanpa Jung Yong Hwa.

"Kami minta dukungan Anda agar dia (Jung Yong Hwa) bisa kembali sehat dan lebih matang setelah menyelesaikan dengan sungguh-sungguh layanan militernya atas panggilan negaranya," tutup FNC.

Loading...
Loading...