Rabu, 24 Januari 2018 23:00 WITA

Mulai Jenuh, NOAH Kangen Kembali ke Masa Lalu

Editor: Abu Asyraf
Mulai Jenuh, NOAH Kangen Kembali ke Masa Lalu
Personel NOAH

RAKYATKU.COM - Lama tak terdengar kabarnya, grup band NOAH mencoba menghadirkan album baru. Kali ini, jauh berbeda dengan album sebelumnya.

Rencananya, tahun ini NOAH akan menghadirkan musik pop alternatif. 

“Penginnya balik ke pop alternatif, mungkin kayak musik tahun 95. Mungkin sound tetap dikondisikan dengan teknologi sekarang. Cuma, pengen konsep musiknya ke sana (pop alternatif)," kata Ariel, vokalis NOAH di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Penyanyi bernama lengkap Nazril Ilham itu mengaku sudah merasa jenuh dengan genre musik yang mereka usung saat ini. 

Setelah merilis 'Sing Legends' dua tahun lalu, pria 36 tahun itu menyatakan NOAH sebenarnya menargetkan mengeluarkan album baru pada 2017. Namun, karena ada kendala, akhirnya album baru grup band asal Bandung tersebut harus tertunda. 

“Kami (NOAH) masih menyelesaikan album terbaru NOAH. Album ini udah mundur setahun karena ada kesulitan lirik dan aransemen. Target kita, tahun ini rilis mungkin bulan keempat paling cepet,” tutur Ariel seperti dikutip dari Kumparan.

"Target 2018 adalah (merilis) album. Ini sangat menentukan dari sisi kreatif juga, karena gua stuck nulis (lagu) sudah lumayan lama. Jadi, kalau (album) ini enggak selesai, kejiwaan gua terganggu nanti,” ucap Ariel.
 

Tags