Rabu, 24 Januari 2018 08:53 WITA

Dilaporkan ke Polisi, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Angkat Bicara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dilaporkan ke Polisi, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Angkat Bicara
Laudya Cynthia Bella.

RAKYATKU.COM - Seorang pengusaha asal Bandung, Jemmy Senjaya melaporkan Laudya Cynthia Bella ke polisi karena diduga telah menggelapkan uang.

Menanggapi hal tersebut, Laudya Cynthia Bella mengaku tidak kenal dengan pihak pelapor. Bella seperti enggan menanggapi kasus yang tengah membelitnya itu.

"Aduh, sebenernya nih ya, nanti Insya Allah diselesaikan oleh pihak yang berwajib karena sebenarnya aku nggak kenal dengan pihak tersebut," kata Bella.

"Aku baru tahu sore, aku tahu baru karena dikasih lihat dari Instagram sama salah satu fans aku. Aku langsung telepon papa, kata papa, 'Oke, diselesaikan'," lanjutnya dilansir laman Detikcom, Rabu (24/1/2018).

Lebih lanjut, Bella mengaku memilih menyelesaikan semua masalahnya ke polisi. Ia mengatakan tidak mau ambil pusing karena punya banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan.

Loading...

"Yang jelas aku percaya pihak kepolisian itu bisa menyelesaikan dengan baik, pasti biar lah mereka yang urus semua, mungkin mereka nanti mau bikin preskon katanya," tutup Bella.

Tidak sendirian, kakak Bella, Melisa Nadya Putri juga dilaporkan oleh Jimmy. Keduanya dilaporkan atas tuduhan penipuan dan penggelapan yang terjadi paada 2009.

Terlapor menawarkan sebidang tanah kepada Jimmy yang beralamat di Blok Tugu Persil 15 D IV Kohir 1261 Desa Mekarluyu, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, dengan luas tanah 5.360 meter persegi.
 

Loading...
Loading...